Pages

04 May 2007

*Kalo Lagi BT ngapain??*

uupss dapet lemparan nih dari jeng kurus yang itu tuh...
kalo lagi bete ngapain????
  • Makan!! mana cukup ngemil buat ngilangin Bete??apalagi klo ketemu baso, ayam bakar, mi goreng, sate ayam, asinan.... ckckckckck *ngelus2 perut, udah laper lagi* hehehe berarti bukan pas bete doang dong makannya???
  • Tidur dong!! ampuh banget nih, buat ngilangin bete, stress, capee, semua penyakit deh hehee, nah yang susah adalah klo penyakitnya "susah tidur" hehe alhamdulillah mudah2an gue dijauhin dari penyakit itu
  • Jalan-jalan .. Kalo betenya di kantor.. gue bakal muter dari depan ke belakang, sambil mencari bahan-bahan, bahan celaan atau bahan makanan atau bahan ceng-cengan atau bahan2 lain yang klo diaduk jadi satu rame rasa nya
  • Nembak!! hehehe ini adalah hobi, nama lain buat CS(Counter Strike)... apalagi klo udah melawan teman2 di beda site seru!! coba yg jadi musuh itu adalah user2 rese, wah pasti akan lebih menyenangkan sekali menembak dan membunuhnya hehe
  • Belanja, nah klo cara yg satu ini gue lakuin kalo lagi tajir abis... hehehe puas bgt klo bisa belanja ini itu trus dibawa pulang.. walaupun pada akhirnya barang2 itu hanya duduk manis di lemari. Tapiiiiii.. karena gue sangat-sangat-sangat-sangat *hampir terbilang tidak pernah menjadi tajir abis* makanya itu jadi sangat-sangat-sangat jarang pula melakukan hal ini klo lagi bete.. hehehe
  • Beribadah, sumpe lo?? yakin gak sih klo gue bakal melakukan ini klo lagi bete?? tapi bener lo kalo lagi susah emang paling gampang inget sama Tuhan, tapi klo lo seneng?? mudah2an gue tidak termasuk golongan itu, menyegar kan sekali rasanya ketika penat mengambil air wudhu dan sholat.... Ampuni aku ya Allah...
Selanjutnya gue bakal lempar ini ke Ndes.... hayoooo!!!!

2 comments:

Riris said...

Berarti lu bete trus dong ti, secara cs-an melulu.. hahahaha.. peace yooo

NdutNdut said...

hahaha.. iya ya... jadi bingung njawabnya.. gimana nge bedain antara hoby ama bt ya??