Pages

20 December 2012

Anak Gaul To Be

Nino yang selama ini ga punya temen, jarang gaul, agak ansos, dan lumayan penakut kurang berani, bener-bener bikin takjub akhir-akhir ini.

Situasi : Kalo ada temennya manggil di depan rumah
Dulu
Dia langsung marahmarah tutup pintu sambil ngoceh sendiri "berisik,ga suka mas nino ga pinter mainnya"

Sekarang
Bukain pager, "masuk sini main sama mas nino"

itu salah satunya, kemaren ada lomba menghias donat di sekolah, saya tanya apa Nino mau ikut? dia bilang ga mau ikut, tapi pas saya bilang nanti bisa ketemu hanif lho... eh langsung mau ikut sambil teriak2 "yeeeaayyyy ketemu hanif".
Lomba nya hari sabtu jadi bisa diantar mama deh, biasanya habis nganter langsung disuruh pulang, tapi karena lomba saya bilang mama akan nemenin jadi nanti semangat yah.... dia tampak senang. Biasanya juga klo ada mamanya, nino bakal nempellll terus sama saya. Pertama sih tetep begitu, alias nempel. saya pikir "wah masih aja begini" tapi jangan terlalu cepat ambil kesimpulan, begitu sakha (nama temennya yg selalu disebut kalo lagi cerita sama saya) datang, eh langsung dong bangun dan main, lari2an, keringetan, dannnn NGOBROLLL waw takjub bgt nino ini tipe yg ga suka keringetan apalagi ngobrol... rupanya anak sekecil itu udah ngerti milih2 temen... waktu bu Guru bilang "sudah dateng semua ya??" eh nino aja lho yg jawab "Hanif belum datang bu guru" Hanif dan Nino gak sekelas jadi memang ga pernah ketemu di sekolah, ketemunya ya cuman pas naik kereta n liat air mancur aja. begitu hanif dateng, langsung deh main lari2annya tambah heboh... yang lucu, Nino diajakin main sama anak2 perempuan, sebut saja yora, yang lucuuu bgt badannya montok, pipinya tembem dan jauh lebih besar dari nino.. karena nino asyik main ama cowo2 jadi ga denger dipanggil ama Yora, eh langsung dong nino di gendong dari belakang ama Yora wkwkkw ngakak.

ki-ka : Sakha, Nino, Hanif

yeayyy dapet piala barengan
Pulangnya, Nino minta Hanif untuk main ke rumah kontrakan, krn rumah ijo lagi dibenerin. dan alhamdulillahnya hanif dan nino sama2 dapet piala hasil menghias donat... lumayan lah jadi ga berantem and mamanya ga rugi bayar uang pendaftaran hihihihi

No comments: