Pages

06 February 2012

Kakak Rama

Rama adalah ponakan saya satu-satunya... yang paling saya sayang...umurnya beda 13 bulan sama Nino, sebelum Nino lahir, Rama adalah salahsatu semangat saya, cahaya hidup saya... yg dikangen2in, yg digendong2in dan dibeliin macem2 juga...saya awalnya ga percaya klo anak kecil itu daya ingatnya kuat, apalagi untuk anak 0-13 bulan gitu... begitu Rama Umur 13 bulan, Nino lahir... perhatian saya berpindah secara drastis, ngurusin nino, baby blues, meres ASI, sebel ama suami wkwkwkw... rempong kan yah ngurus bayi, anak sendiri pula.......

Saya perhatikan, si Kakak mulai menjauh (saya pun begitu) tapi ternyata dibalik itu dia menyimpan cemburu yg besarrrr... dia sebel sama Nino, Dia sebel sama saya, dia juga sebel sama semua orang yg lagi deket sama Nino... Mbah nya jadi rebutan...  Alhamdulillah saya merasa sekarang Nino sudah 3 tahun, sudah bisa diberi pengertian... kakak Rama Pun begitu.... gak drastis, pelan2 kita kasih tau mereka besaudara, harus saling sayang, saling bantu, dan sudah mulai tampak hasilnya.... skrg mereka udah kangen2an.. klo lagi telpon maunya ngomong sama Kakak Rama, Kakak juga begitu selalu bilang mau ke Rumah adek Nino lagi....

Sweet Conversation yesterday with Kakak Rama: (sayang klo dibiarin lupa)
Kakak Rama(KR) : (lagi liat poster kereta) ini kereta apa Tante (saya tantenya)??
Saya(S): Oh itu kereta tercepat di dunia Kak... Sinkansen namanya, adanya di Jepang..
KR : Kakak mau ke Jepang Tante..
Saya : Wah Hebat, Tante diajak gak?
KR : Iya diajak dong kakak nanti perginya sama Tante aja....
Mbah kung : Mbah Diajak gak Kak?
KR: Nggak Lah... Kakak perginya sama Tante aja.
Mamanya Kakak : Mama diajak dong pasti...
KR : Ga usah mama jagain adek Nino aja.. kakak kan sama tante, klo tante pergi kan adek ga ada yg jagain..Mama sama Mbah kung jagain adek aja

Wkakakakakkaka..... (senang rasanya mengetahui kalau saya masih tetap ada dihatinya.... kakak Rama, Tante love you Kak...)

2 comments:

affiliate marketing said...

nice blogs

Millati Indah said...

jadi inget ponakan-ponakan saya. yang gede sering iri kalo mbahnya gendong sepupunya yang masih kecil.