Pages

14 June 2010

Sibuk

Sebulan terakhir ini bikin gak sempet liat2 blog... gak sempet kemana-mana....terlalu banyak pikiran.. terlalu banyak perdebatan, terlalu banyak aplikasi, terlalu pokoknya semua serba terlalu.. hiks...
Kenapa saya harus mengeluh dan berkeluh kesah ya... karena berat rasanya jika saya harus terus menimpan sendiri, blog ini gak pernah ada yg baca.. gak pernah ada yg lihat jadi biar saja saya bercerita dengannya.... selama ini cuma dia yg gak pernah mengeluh kalau saya maki-maki, saya berteriak bahkan menangis...
tapi saya jarang berbagi dengannya bila sedang gembira... padahal dia udah setia lebih dari 3 tahun...
terima kasih blog...
Capek dibadan rasanya bisa gak dirasa kalau lagi suka....tapi capek dibadan dengan capek pikiran adalah capek pangkat 3... bukan cuma pangkat 2.... klo aja gumpalan2 penat dikepala ini bisa hilang dengan membenturkan ke tembok dengan kencang.. akan saya lakukan...
tapi tidak seperti itu.... kepala di ciptakan Allah dengan akal pikiran ada di dalamnya.. milyaran sel otak saling terhubung untuk mengendalikan semua yg terjadi di dalam tubuh...
Ya Allah aku sadar aku terlalu lemah, aku tak sanggup seperti ini terus...aku yang terlalu banyak mengeluh...
Ampuni aku ya Allah.... kembalikan aku ke jalan-Mu.... Kuatkan hati ku, akalku, pikiranku untuk menghadapi semua keadaan ini....

No comments: