Pages

24 March 2010

Main Hujan

main hujan gendong, lama2 minta turun

Alhamdulillah di cuaca ekstrim hampir sebulanan ini badan Nino masih kuat dengen gencarnya serangan virus batuk pilek teman2 di sekitarnya....
kemaren sempet saya ajak mandi hujan pas lagi deres2nya sampe basah kuyup kedinginan plus merinding dan ngamuk waktu diajak masuk ke dalem rumah.... tapi karena itu edisi pertama mandi hujan jadi cukuplah 15 menit aja...

Ada beberapa tetangga yang liat dari dalem rumah sambil geleng2 mungkin mereka mikir "gila tuh emaknya si Nino"
waktu mbahnya tau Nino saya ajak mandi hujan, sedikit ngoceh juga sih tapi gak banyak soalnya kan cuman lewat telepon wekekeke... tapi yang penting udah ijin ama bapaknya Nino.

lagian Nino kan udah dari 6 bulan mandinya gak pake air anget lagi, jadi dia gak begitu kaget deh kena air hujan yang lumayan bikin saya menggigil...

Trus habis nge-hujan-hujanin Nino kalian pada mikir saya tega??? duh saya kepikiran ampe dua hari tuh gara2 mandiin hujan si Nino... harap2 cemas n terus berdoa semoga Nino tetep sehat... alhamdulillah ini udah seminggu lebih Nino masih sehat2 aja...naik kereta gantung (bapaknya maksa pengen nongol)

No comments: