Pages

22 May 2009

Genk Ancur

Pernah punya genk makan siang yang suka nambahin jam istirahat siang seenak udelnya?
Pernah punya genk makan siang yang gak pernah liat jam kalo lagi cuci mata?
Pernah punya genk makan siang yang bikin anda tergila2 sama es krim, frozen yoghurt dan sejenisnya?
Pernah punya genk makan siang yang muka tembok minjem mobil tiap jumat dan gak pernah diisiin bensin?
Pernah punya genk makan siang yang ngambil jam kantor buat karaokean?

HUAHAHAHA Saya Punya!!!!!

sialan,... (uupsss) dulu saya yg gak pernah habis klo makan es krim 1 scoop aja.. gak doyan coklat, dan saya yang anak baik2 ini... sekarang sim salabim!!! bejat!!!! 1 cup es krim udah bisa habis sendiri dan nagih minta es krim terus tiap hari.... huaaaaa Rusak...Rusak.. dompet rusak bodi rusak wakakaka (bodi mah dari dulu udah rusak)...

Tuhan... jauhkan aku dari kerusakan dan kebejatan ini.. kembalikan kami pada jalan yang benar Amin... hehehe

1 comment:

Pucca said...

haha.. gua sih gak punya geng begitu dwi, tapi gua emang udah tergila2 ama es krim, cake, yoghurt, coklat, hihi.. banyak dah :P
itu es krim 1 pint bisa gua abisin sendiri dalam 1 kali makan saja hahaha :D
btw, salam kenal ya :)