Pages

05 June 2007

Mas Eddy mau kemana??

Membaca tulisang jeng ini membuat saya merentang kembali ingatan tentang sosok Mas Eddy,..
Mas Eddy itu OB di IT sejak jaman gue mulai berkubang di AHM (heheh kaya kebo aja berkubang..) duluuu rajin banget mesen Indomi sama mas Eddy apalagi sangat susah mendapatkan sarapan di Pegangsaan, sampe dia gak boleh lagi bikin Mi ama orang GA (setuju ama Riris.. egois bgt sih!! menutup pintu rejeki orang lain..)

Sejak peredaran Indomi di cekal di IT, bagi yg gak sempet sarapan di rumah bergantung lah nasib pada snack n susu pagi (yang juga di bagiin sama Mas eddy)..
Hebat nya si bapak satu ini, dia juga hapal jenis2 yg gak gue suka..(kesukaan Riris juga dia Hapal, bukan gak mungkin dia hapal semua snack kesukaan orang2 IT yg di ruangan itu bisa mencapai 50 orang)..
so .. dia bakal ngelewatin begitu aja meja gue klo snack yg dibagiin berjenis lembek-lembek, manis dan lengket hehe (apa ya?? ) tapi.. misalnya snacknya itu risoles, pastel dan sejenisnya dia bakal ngasih lebih ke gue hehehe..n teteup tanpa Susu..(udah punya Ceu na hehehe)...

Ngagetin sih tau-tau denger mas Eddy resign... apalagi sejak gue pindah Sunter ..Tapi pasti Dia punya alesan kan..n keputusan yg dia ambil pasti dipertimbangkan untuk memperbaiki kehidupannya..
yah semoga tercapai ya Mas semua yang dicita-citakan...
Gut Lak Mas Eddy!! trims untuk semuanya.. n maafin klo ada salah2 selama ini...

No comments: